Wednesday, September 2, 2015

Sengkaling Food Festival

     Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Halo teman - teman, kalian tahu tidak wisata kuliner yang gokil dan terkenal di Kota Malang? Kali ini saya akan membahas tentang Sengkaling Food Festival. Sengkaling Food
Festival berlokasi di Jalan Raya Sengkaling, Dau Kabupaten Malang tepatnya di Taman Rekreasi Sengkaling. Wisata kuliner ini masih terhitung baru di Kota Malang. Konsep penggabungan wisata kuliner dengan taman rekreasi didukung oleh pengaturan site plan, desain gedung, penataan outlet dan lighting system yang mumpuni sehingga memberi kesan sensasional yang tak akan terlupakan. Saat malam Food Festival sangat indah dengan hiasan lampu - lampunya, membuat selera makan kita bertambah.
    Buat kalian yang hobi kuliner dan suka makan Sengkaling Food Festival menyajikan beragam menu yang berkualits dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan lho. Mulai dari keluarga hingga pelajar dan mahasiswa. Selain Sengkaling Food Festival juga menyediakan stand - stand yang menjual makanan dan minuman khas Malang dan bisa dijadikan oleh - oleh juga lho teman - teman. 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh63hL4RuBEpLhfFAh9iHo3eo10ROquFcuZMm4kwXX6m4s5uRwWL9dlpuzNiMpQbwVhRoUY_S4dvcyhNSk3MqYn_T4vxHkKO9GBu3wkkz9teUp_4rjz2W_wXlgUdwBztbMdqf3zOWW8p7w/s1600/SengkalingFoodFesAgt2014TulisanFOODTiang2BGSDtr.jpg
      Sistem pembelian disini sudah canggih pertama, kita harus daftar di Card Centre untuk mendapat kartu semacam kartu atm yang bermanfaat untuk "meng-akses" pemesanan. Kedua di Card Centre kita harus pintar - pintar memperkirakan dana yang akan dihabiskan di Sengkaling Food Festival. Ketiga kita harus mendatangi kedai tempat memesan untuk mendapat nota. Dengan nota itu kita bisa mendatangi kasir - kasir tertentu untuk menyetorkan data dan petugas kartu akan menggesek kartu kita sesuai data pesanan. Setelah itu kita mencari tempat duduk untuk menunggu pesanan datang.
       Sengkaling Food Festival buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. setiap hari selalu ada live musik di Sengkaling Food Festival. tiap pukul 08.30 Anda akan dihibur dengan semua karyawan Sengkaling Food Festival goyang morena. Cuman butuh kurang lebih 3 menit dari Kampus 3 UMM lho teman - teman, jadi bagi kalian yang laper langsung aja mampir kemari.
       Nah, bagaimana teman - teman tentang informasinya? Kalian wajib mampir ke Sengkaling Food Festival, dijamin enak dan tempatnya bagus banget.
       Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 
sumber :  http://www.nugrahaady.com/



No comments:

Post a Comment